Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Hukum // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

   Pada: Kamis, 30 Juli 2020

Setelah Kabur Pembunuh Tukang Pijat di Sidoarjo Akhirnya Tertangkap

pembunuh tukang pijat
foto : kedua pelaku pembunuhan saat diamankan

lenterainspiratif.com | Sidoarjo – Pelaku pembunuh Mahdalena Tin Kartini (66) warga Kedungrejo, Waru, Sidoarjo telah diringkus, telah diringkus oleh aparat kepolisian, kedua tersangka merupakan pasangan suami istri. Sang istri adalah pembantu di rumah korban, dan sang suami sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi.

Pelaku adalah Hesty Putri (32) dan suaminya Zainudin (32), mereka berdua merupakan perantau asal Kalimantan. Kedua pelaku cukup sadis membunuh korban, mereka membunuh korban dengan cara menusuknya menggunakan gunting sebanyak 22 kali.

Tersangka menuturkan nekat membunuh lantaran ingin mengambil barang berharga milik korbannya.

“Saat akan mencuri uang milik korban di kamarnya, korban terbangun. Sehingga kedua pelaku nekat membunuh korban,” kata Sumardji, Kamis (30/7/2020).

Sumardji menambahkan sebelum menusuk koban, pelaku membekap korban dengan selimut. Setelah diberi gunting kecil oleh Hesty kemudian ditusukkan ke punggung korban sebanyak 29 kali. Karena korban masih bergerak pelaku menusuk bagian belakang kepala sebanyak 3 kali.

“Setelah mengalami luka tusuk 22 kali korban tidak bergerak dan meninggal dunia di lokasi,” tambah Sumardji.

Dalam kejadian itu Zainuddin lah yang melakukan penusukan terhadap Mahdalena, setelah melakukan pembunuhan pasangan suami istri itu kemudian kabur dengan membawa barang berharga milik Mahdalena berupa buku tabungan dengan saldo RP 60 juta, kalung dan gelang milik korban, serta sebuah ATM.

Kedua pelaku sempat mengambil uang dari ATM korban yang akan mereka gunakan untuk kabur ke Balikpapan.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI