close

HOME // Daerah // Kriminal // Peristiwa

   Pada: Minggu, 28 Juni 2020

Jadi Dukun Palsu dan Perkosa Janda di Banyuwangi Pria Asal Mojokerto Diamankan

Dukun cabul
Foto : pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Banyuwangi – Pria asal Kecamatan Bangsal Mojokerto, menyamar sebagai dukun di Banyuwangi dan perkosa seorang janda.

Tersangka dengan inisial YD (36) merupakan warga Mojokerto yang ditangkap di Banyuwangi lantaran menyamar sebagai dukun dan memperkosa pasiennya yang merupakan seorang janda.

Kejadian itu bermula, ketika orang tua korban curhat kepada pelaku karena anaknya yang merupakan seorang janda dirasa selalu mendapat kesialan dalam hidupnya. Mendengar cerita tersebut, pelaku kemudian mengaku sebagai dukun yang mampu membantu untuk membuang kesialan.

Orangtua korban yang mempercayai hal itu kemudian meminta anaknya untuk menemui YD sambil membawa kembang kenanga dan dupa.

“Karena percaya akhirnya orang tua korban meminta anaknya datang ke pelaku, sambil membawa dupa dan bunga kenanga,” jelas Arman Asmara Syarifudin Kapolresta Banyuwangi Kombes kepada wartawan, Minggu (28/6/2020).

Saat itu YD sedang menenggak minuman keras bersama temannya di rumah korban tepatnya di bengkel milik ayahnya.

Seusai menenggak minuman keras, YD mengajak korban ke tempat yang sepi dan mulai memperkosa korbannya dengan dalih ingin membuka aura agar tidak sial.

“Pelaku minum miras di halaman bengkel rumah milik korban. Baru malam hari pelaku memperkosa korban dengan dalih ingin membuka aura agar tidak sial,” imbuhnya.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI