close

HOME // Daerah

   Pada: Kamis, 28 Mei 2020

Kapolda Malut Bersama TNI Salurkan 5 Ton Beras Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

foto : beras siap disalurkan bagi masyarakat yang kurang mapu

Lenterainspiratif.com | Ternate – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Maluku Utara bersama TNI, melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) berupa 5 Ton Beras kepada masyarakat yang membutuhkan, yang bertempat di Mapolda Maluku Utara, melalui Bhabinkambtibmas dan Babinsa di Kota Ternate dengan jumlah Bansos di berikan di 60 kelurahan dengan jumlah penerima sebanyak 1.000 KK dengan masing-masing KK mendapat 5 kg beras.

Ditengah Pandemi Virus Corona (covid-19), kegiatan Bansos merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan baik melalui makanan siap saji dapur lapangan TNI-Polri maupun dalam bentuk bantuan sosial lainnya.

Kegiatan diawali dengan Apel dan penyerahan simbolis dari Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Maluku Utara, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Kamis (28/05/2020).

Turut hadir dalam Apel tersebut yakni Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., Kasrem/152 Babullah, Dandim 1501 Ternate, Pejabat Utama Polda Malut, Pejabat Utama Korem 152/Babullah, dan Peserta Apel TNI-Polri sebanyak 63 Personel.

Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat terdampak Covid-19 akan terus terbantu dan selalu merasa diperhatikan oleh Pemerintah maupun Negara melalui TNI-Polri.

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Polda Maluku Utara Masih memiliki Stok Bantuan yang akan diberikan kepada Masyarakat untuk membantu Masyarakat Terdampak Covid-19 dengan jumlah total sebanyak 25 Ton beras untuk Polda dan Polres Jajaran sebanyak 10 Ton beras yang akan di bagikan selama kurang lebih 2 Bulan.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI