close

HOME // Daerah // Video

   Pada: Jumat, 26 Juni 2020

Video, Detik Detik Terungkapnya, Pembunuhan Gadis di Hutan Pacet

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Tak sampai sepekan Satreskrim Polres Mojokerto mengungkap fakta baru dalam kasus pembunuhan sadis terhadap perempuan bernama Vina Aisyah Pratiwi (21) yang mayatnya ditemukan di jurang tikungan Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, pada Rabu (24/06/2020).

Vina merupakan warga asal Dusun Beringin Kelurahan Pamotan, Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo. Ia juga mempunyai keluarga di wilayah Kediri.

Perempuan muda itu diketahui adalah karyawan di salah satu perusahaan yang ada di wilayah Pasuruan.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan, tim Satreskrim Polres Mojokerto sudah menemukan titik terang kasus penemuan mayat yang dibuang di jurang kawasan Pacet, diantaranya menemukan kendaraan bermotor dan handphone korban.

“Kita sudah menemukan titik terang terhadap pelaku, tim saat ini sedang melakukan pengejaran,” kata Dony kepada wartawan, Kamis (25/6/2020).

Sebelumnya, Mayat perempuan ini ditemukan seorang wisatawan yang sedang istirahat sambil berswafoto di tepi jalur Pacet, Mojokerto-Cangar, Kota Batu sekitar pukjl 15.30 WIB. Korban tergeletak di jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter dari pemukaan jalan.

Perempuan muda ini tewas dengan kondisi terlentang. Korban memakai kaus lengan panjang warna biru tua dan celana jeans biru. Sebagian rambut korban berwarna pirang. Sementara giginya dipasang behel warna hitam. ( lai)







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI