close

HOME // Daerah

   Pada: Jumat, 26 Juni 2020

Ini Cerita, Hilangnya Gadis Cantik Asal Magetan

Gadis cantik
Foto : Relisa Maya Widyawati (21) yang dilaporkan hilang sejak tiga hari lalu

Lenterainspiratif.com | Magetan – Hilangnya gadis cantik asal Magetan yang sepat viral, Relisa Maya Widyawati (21) yang dilaporkan hilang sejak tiga hari lalu, akhirnya viral di grup whatsapp. Kini sudah kembali pulang.

Diketahui sebelum menghilang Relisa sempat cekcok dengan orangtuanya, hal ini di benarkan oleh Kapolsek Ngutoronadi AKP Tirto Amarto.
“Sebelum hilang, Relisa dimarahi orangtuanya,” kata AKP Tirto Amarto kepada wartawan, Kamis (25/6/2020).

Tirto menjelaskan, hilangnya Relisa selama 3 hari tanpa kabar membuat orangtuanya Wawan Setyawan (48) dan Sulis (45) resah dan memutuskan untuk lapor ke polisi.

“Kemarin, orang tua yang lapor ayahnya, kalau selama tiga hari belum pulang sudah mencari kemana-mana akhirnya laporan ke polsek,” ujar Tirto.

Orantua Relisa yang berdomisili di Desa Goranggareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan, sangat menyesal dan kesedihannya kini tak terbendung. Berkali-kali bapak 2 anak ini mengungkapkan penyesalan setelah memarahi anaknya.

Saat mengetahui keberadaan anaknya di rumah sahabatnya di Kota Madiun, dengan cepat bapak dua anak ini meminta tante Relisa itu untuk menjemputnya.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI