close

HOME // Daerah // Peristiwa

   Pada: Selasa, 26 Mei 2020

Adik Via Vallen Rapid Tes Negatif Swab Positif Covid 19

Adik Via Vallen Rapid Tes Negatif Swab Positif Covid 19
Foto : via vallen dan hasil rongent adik via vallen

lenterainspiratif.com | Selebritis – Adik Via Vallen dikabarkan positif corona (covid 19), hal itu diungkapkan dalam akun instagram yang ditunjukan beserta hasil pemeriksaan lab adik via.

Diketahui juga adik Via memiliki Pneumonia, dari hasil rontgen diketahui di paru-paru sang adik ada Pneumonia. Pneumonia sendiri merupakan salah satu gejala Corona.

“Ini hasil foto paru2 adekku yg pneumonia Berawal dr apin yg kepalanya kebentur lantai terus mimisan jd aku bawa ke lab. Aku jg ngajak semua keluarga yg belum pernah check up buat di check semua. Nah hasil paru salah satu adekku ada pneumonia,” tulis Via Vallen.

Lantaran pneumonia merupakan gejala Corona, orang tua Via pun khawatir dengan kondisi sang adik. Apalagi adiknya setiap hari ke Surabaya antar jemput pacarnya.

“Orang tua kuatir krn takut corona ( fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall ). Akhirnya aku tanya ke beberapa spesialis paru dan semuanya bilang gpp. Adekku ini memang pernah sesek nafas jauhh sebelum adanya #corona. Tp krn salah satu gejala corona adalah pneumonia, dirumah jg ada orang tua yg sakit,” katanya.

Via Vallen pun akhirnya berinisiatif untuk membawa sang adik ke rumah sakit. Hal ini dilakukan untuk memastikan adiknya tidak terinfeksi Corona. Dari tes yang dilakukan yakni lewat Rapid Tes, adik Via negatif Corona.

“Jadi untuk memastikan semuanya beneran baik2 aja, aku bawa dia rapid ke rs rujukan #covid19 dan hasilnya NON REAKTIVE. Aku tanya ada lg tes buat mastiin corona ga? Kata beberapa suster disana ada swab, tapi ini ga perlu krn rapidnya sudah akurat. Eman uangnya mbakk, swab mahal lohh dan hasilnya lama,” ungkapnya.

Untuk memastikan 100 persen, Via Vallen kemudian memaksa adiknya untuk melakukan Swab test. Alangkah terkejutnya saat hasil Swab test keluar, sang adik dinyatakan positif Corona.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI