close

HOME // Daerah

   Pada: Senin, 25 Mei 2020

Indonesia Jangan Terserah, Mojokerto Ojo Sak Karepmu

Foto : Tenaga Medis saat di tempat karantina Rusunawa Mojokerto, bentangkan poster (Indonesia Jangan Terserah)

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Sejumlah tenaga medis di Mojokerto terus memberikan semangat kepada sejumlah pasien positif di Mojokerto untuk sembuh. Meski saat hari raya mereka tetap bersama merawat pasien Covid 19, di tempat karantina Rusunawa jalan cinde Prajuritkulon Mojokerto.

Perawat dan tim medis yang berada di Rusunawa tersebut rela lebaran dengan pasien Covid 19 dan berjuang sekuat tenaga menyembuhkan para pasien Covid 19. Mereka tidak bisa berkumpul bersama sanak saudara seperti pada Lebaran sebelumnya.

Lewat video yang berdurasi 4 menit 26 detik, tim medis di Rusunawa mencoba menyampaikan pesan moral. Dalam vidio tersebut mereka membentangkan tulisan bahwa Indonesia jangan terserah, pakai masker yuk, dan peduli tim medis.

” aku, kamu, kita semua berperan, aku bekerja untuk kamu, kamu berkerja untuk aku, ” pesan salah satu laki laki yang berada di Rusunawa sembari memakai pakaian APD lengkap.

Tak hanya itu, seorang tim medis perempuanpun juga berpesan, ” Jangan egois kita sama sama berjuang, kita semua ingin merayakan lebaran, di rumah saja, dan terima kasih semua atas suportnya, ” kata salah satu tim medis perempuan sambil mengepalkan tangan.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI