Friday, March 1, 2024
HomeJawa TimurNekat Terjang Banjir, Pasutri di Kota Mojokerto Tewas Tersengat Listrik

Nekat Terjang Banjir, Pasutri di Kota Mojokerto Tewas Tersengat Listrik

LenteraInspiratif.com | Mojokerto – Gara-gara nekat menerjang banjir, pasangan suami istri (pasutri) tewas tersengat listrik di jalan Lingkungan Mentikan Gang 1, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Jumat (22/12/2023).

Korban diketahui bernama Achmad Sahid (58) dan Suprapti (58), warga Sidomulyo Gang 5, Lingkungan Mentikan. Saat itu, keduanya yang berboncengan mengendarai motor Yamaha Fino Nopol S 6531 SI melaju dari arah selatan ke utara. Setibanya di lokasi, kedua korban tiba-tiba tumbang tersengat listrik.

“Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB. Korban tadi lewat situ, terus tiba-tiba jatuh,” ucap Nabilah.

Nabilah sempat mencoba menolong korban dengan menarik tangannya. Akan tetapi, Nabila merasakan sengatan listrik dari tangan korban. Nabilah sontak melepas tangan korban dan menjauh.

“Saya sempat megang tangan ibunya, tapi ibunya dalam keadaan kesetrum, sehingga saya lepas dan saya langsung lari,” imbuhnya.

Warga kemudian menguji aliran listrik di tiang lampu tersebut dengan obeng tespen.  Hasilnya diketahui ada aliran listrik yang masih menyala. Sejumlah relawan yang langsung mengevakuasi jasad kedua korban usai tiang listrik dinyatakan aman.

Petugas Satreskrim Polres Mojokerto Kota juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi jenazah untuk menyelidiki penyebab peristiwa tersebut.

Kedua korban lantas dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tewasnya dua pengendara motor tersebut.

Artikel Terkait

Terpopuler