Friday, March 1, 2024
HomeJawa TimurRazia Eks Lokalisasi BC Mojokerto, Petugas Jaring Tiga Pasangan Mesum 

Razia Eks Lokalisasi BC Mojokerto, Petugas Jaring Tiga Pasangan Mesum 

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Polres Mojokerto Kota, Kodim 0815 dan BNN Kota Mojokerto menggelar razia di bekas lokalisasi Balongcangkring (BC) Kota Mojokerto, Kamis (21/12/2023).

Dalam razia tersebut petugas mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) dan tiga pasangan mesum dari empat rumah kos di wilayah kelurahan Meri Kecamatan Kranggan.

Kasatpol PP Kota Mojokerto, Modjari mengatakan, razia tersebut dilakukan untuk menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terbebas dari bermacam gangguan, khususnya menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Razia ini digelar untuk cipta kondisi jelang Natal dan Tahun baru, ada tiga pasang bukan suami istri masih dilakukan penyelidikan,” ungkapnya, Kamis (21/12/2023).

Menurut Modjari, selain mengamankan tiga pasangan bukan pasangan suami istri (pasutri), petugas juga mengamankan sejumlah barang terlarang.

“Ada sejumlah barang terlarang seperti alat kontrasepsi, botol miras, hingga plastik klip yang dicurigai sebagai bungkus narkoba,” jelasnya.

Razia serupa juga dilakukan di eks lokalisasi Balongcangkring (BC) Lingkungan Cakarayam Baru, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon. Hasilnya petugas tak mendapati satu pun praktik prostitusi, namun ada 51 botol miras berbagai merk yang diamankan.

“Ini menjadi atensi, karena dari penertiban ditemukan masih anak di bawah umur atau anak masih usia sekolah sudah beli arak (miras). Tentunya ini tidak bisa kita biarkan terus,” ungkapnya.

Artikel Terkait

Terpopuler