Friday, March 1, 2024
HomeTeknoCara Mengembalikan Tampilan Saluran Fitur WhatsApp Seperti Semula

Cara Mengembalikan Tampilan Saluran Fitur WhatsApp Seperti Semula

Lenterainspiratif.com | Teknologi – WhatsApp telah meluncurkan fitur terbaru bernama WhatsApp Channel yang memungkinkan pengguna bisa mengikuti saluran yang disediakan oleh selebriti, instansi, atau tokoh publik lainnya.

Namun, perubahan tampilan WhatsApp ini membuat sejumlah warganet merasa bingung, terutama terkait dengan tampilan status teman dalam kontak yang disimpan.

Sebagian pengguna WhatsApp merasa bingung dengan tampilan baru yang muncul setelah fitur WhatsApp Channel diperkenalkan.

Dalam tampilan baru ini, saat teman dalam kontak yang disimpan membuat status, foto profil mereka akan muncul dalam bentuk lingkaran di bagian atas layar, tetapi preview dari status yang dibuat tidak akan ditampilkan.

Pada bagian bawah, pengguna akan melihat pembaruan dari saluran yang mereka ikuti. Berikut cara menampilkan fitur saluran WhatsApp seperti semula.

1. Pertama buka saluran WhatsApp yang telah Anda ikuti.

2. Klik pada tanda titik tiga di kanan atas layar.

3. Pilih opsi “Batal mengikuti.”

Lakukan langkah ini untuk semua saluran yang telah Anda ikuti.

Setelah Anda berhenti mengikuti semua saluran, tampilan daftar status WhatsApp akan kembali seperti semula, dengan status teman dalam kontak Anda ditampilkan dengan jelas. (Met)

Artikel Terkait

Terpopuler