Tuesday, February 27, 2024
HomeSelebritiHeboh Karena Video Syur, Rebecca Klopper Akhirnya Minta Maaf ke Publik

Heboh Karena Video Syur, Rebecca Klopper Akhirnya Minta Maaf ke Publik

Lenterainspiratif.com | Selebriti – Rebecca Klopper akhirnya muncul di depan publik setelah video syur mirip dirinya viral di Twitter. Di temani sang kekasih, Fadly Faisal, Rebecca Klopper memberikan klarifikasi.

Wajah perempuan blasteran Indonesia-Australia itu tampak tertunduk dan terlihat lesu. Berbeda dengan sang kekasih yang terlihat begitu tegar dan menguatkan sang kekasih.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” ujar Rebecca, Selasa (6/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Rebecca Klopper meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di masyarakat, gara-gara video syur tersebut.

“Pada kesempatan ini, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini saya mohon maaf,” ungkap Rebecca Klopper.

Sebagai informasi, ini menjadi pertama kalinya Rebecca Klopper muncul di depan publik. Setelah video syur 47 detik beredar di Twitter. Bahkan Rebecca Klopper juga telah melaporkan akun Twitter @dedekgemes ke Bareskrim Polri.

Artikel Terkait

Terpopuler