Membongkar Kedekatan ACT dengan Partai Sapi: Gaya Ngentit Berlabel Agama

ACT

Logo ACT

Lenterainspiratif.com | Opini – Bukan bintang biasa, julukan fenomenal ini sepertinya cocok jika kita alamatkan ke lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang belakangan namanya sedang naik daun.

Saking melejitnya nama ACT sampai-sampai membuat orang-orang yang ada di sekelilingnya tidak bisa tidur nyenyak meski tidur di ranjang seharga puluhan juta atau di hotel bintang lima seharga ratusan juta semalam.

Sebut saja, Hilmi Firdausi. Seorang influencer terkemuka di Indonesia ini, belakangan namanya terseret-seret dalam kasus penyelewengan dana umat yang diduga dilakukan oleh ACT.

Hilmi dibombardir oleh netizen dengan kecaman-kecaman pedas sebab banyak fotonya yang bertebaran di jagat maya sedang mempromosikan program-program sosial ACT yang ternyata sempurna ngibulnya tersebut.

Wajar saja sebagai lembaga kemanusiaan terbesar di negara ini, ACT kerap menjadikan influencer sebagai juru kampanye mereka. Dengan narasi yang dibumbui air mata dan kesedihan, mereka mampu menggugah hati nurani para calon penyumbang. Ciamik sekali bukan? Pencitraan maksimal, cuan pun mengir lancar. hehehe.

BACA JUGA :  Aksi Cepat Tilap (ACT), Ngamen Berkedok Aksi Kemanusiaan

Share this post

PinIt
    scroll to top