Tuesday, February 27, 2024
HomeJawa TimurPria Tewas Tertabrak Kereta Api Di Ngawi Diduga Bunuh Diri 

Pria Tewas Tertabrak Kereta Api Di Ngawi Diduga Bunuh Diri 

Pria Tewas Tertabrak Kereta Api Di Ngawi Diduga Bunuh Diri 

Lenterainspiratif.com | Ngawi – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas setelah tertabrak Kereta Api (KA) yang melintas di jalur KA Dusun Melikan, Desa Tempuran, Paron, Ngawi pada Selasa (28/12/2021) malam.

“Betul (ada korban tertabrak Kereta Api) TKP Dusun Melikan di perlintasan Kereta Api Desa Tempuran, Kecamatan Paron dan tidak diketemukan identitas,” ujar Kapolsek Paron AKP Suyitno, Selasa (28/12/2021).

Suyitno mengatakan Pria Tewas Tertabrak KA tanpa identitas tertabrak kereta itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Menurut saksi di lokasi kejadian, korban diduga sengaja bunuh diri. “Patut dicurigai sengaja bunuh diri dan korban tidak membawa kartu identitas,” kata Suyitno.

Suyitno mengatakan kecurigaan aksi bunuh diri tersebut karena di sekitar lokasi ditemukan sepeda motor Honda Grand nopol AE 4842 LV. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk proses identifikasi.

“Di sekitar lokasi ada temuan sepeda motor Grand Astrea diduga milk korban. Saat ini jenazah masih di RSUD dr Soeroto untuk proses identifikasi,” tandasnya. ( ji )

Artikel Terkait

Terpopuler