Home Jawa Timur Vanesa Angel Alami Kecelakaan Hinga Tewas, Diduga Sopir Mengantuk

Vanesa Angel Alami Kecelakaan Hinga Tewas, Diduga Sopir Mengantuk

0
138
vanesa angel, vanesa kecelakaan, kecelakaan jombang

vanesa angel, vanesa kecelakaan, kecelakaan jombang

Surabaya | Lenterainspiratif.id – Vanesa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang mereka alami di Tol Jombang Km 672+400/A. Kecelakaan itu diduga karena sang sopir mengantuk dan kelelahan hingga tidak fokus saat mengemudi.

Dugaan tersebut diperkuat dengan hasil olah TKP, dimana mobil yang ditumpangi Vanesa melewati jalan lurus dan tidak bergelombang. Kecelakaan terjadi karena mobil Vanesa menabrak pembatas jalan hingga berbalik arah.

“Jadi dari info di lapangan, tol tersebut jalannya lurus, bukan bentuk tikungan, cuacanya cerah, dan jalan tidak ada gelombang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Disisi lain, sopir yang selamat juga telah mengakui saat itu dirinya dalam kondisi lelah dan mengantuk. “Data yang kita peroleh, sopir keadaan luka ringan, mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga menabrak seperator di tengah. Sopirnya nggak apa-apa,” ujar Gatot.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih bernopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanesa terdapat 3 penumpang lain, sehingga total dalam mobil tersebut ada 5 penumpang.

Tiga penumpang lain selamat namun mengalami luka-luka, ketiganya kemudian dievakuasi ke RS Kertosono untuk mendapatkan perawatan medis. “Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk,” ujar Gatot.

Sedangkan dua penumpang lain yakni Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di lokasi kejadian, saat ini jenazahnya telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya untuk diautopsi. “Dua orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” pungkas Gatot. ( tim / lenterainspiratif.id )

BACA JUGA :  Bisnis Ikan Hias 25 Juta Perbulan Kala Pandemi Corona