HOME // Daerah // Jawa Timur

Pansus BPRS Mojokerto Terbentuk, Djunaedi :  Keberadaan Pansus Sangat Urgen


 Pada: Oktober 28, 2021

Dukungan pembentukan pansus juga disuarakan PAN. Fraksi partai berlambang matahari bersinar ini menyatakan sangat setuju terbentuknya pansus.

Demikian dengan fraksi gabungan. Jubir Fraksi Gerakan Keadilan Pembangunan (GKP) Agung Sucipto mengungkapkan setelah mempelajari dengan seksama masalah BPRS, menyampaikan pembentukan pansus BPRS ini adalah proses untuk mengungkap dan menyehatkan BPRS. “Kami memandang perlu membentuk pansus untuk melihat BPRS. Kami mendukung sepenuhnya dan siap berpartisipasi melaksanakan jalannya pansus tersebut, ” Ungkapnya.

Eforia dukungan ini tidak serta merta menjalar ke Demokrat. Jubir Demokrat, Nuryono Sugiarjo menyatakan jika Demokrat tidak sama. “Kami memohon maaf atas kepada temen teman pengusul. Bahwa dalam tubuh BPRS telah ada bergantian struktur. Kami memberikan kesempatan kepada sistem yang ada. Atas dasar itu kami beranggapan daripada membentuk pansus bisa dipergunakan secara optimal dapat mencermati struktur yang baru, ” Kilahnya.

Ia mengatakan, soal kredit macet dari debitur dan kreditur, kita tahu soal itu diperiksa APH, maka capaian outputnya tidak maksimal karena momentumnya sudah terlambat. “Kami menghimbau agar DPRD memaksimalkan agenda yang ada. Seperti KUA PPAS, pembahasan perda eksekutif dan legislatif, ” Pungkasnya. ( Roe / lenterainspiratif.id )

Laman: 1 2 3

BACA JUGA :  Penetapan APBD Tahun 2021 Kota Mojokerto Akhirnya Batal, Ini Sebabnya

Sudah dibaca : 14 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO