HOME // Daerah // Jawa Timur

Pansus BPRS Mojokerto Terbentuk, Djunaedi :  Keberadaan Pansus Sangat Urgen


 Pada: Oktober 28, 2021

pansus BPRS mojokerto

lenterainspiratif.com , Mojokerto – Akhirnya Panitia Khusus ( Pansus ) BPRS Mojokerto terbentuk. Separuh lebih para wakil rakyat yang hadir dalam rapat paripurna Pengambilan Keputusan atas Pansus BPRS itu menyepakati upaya penyehatan bank plat merah Itu.

“Atas keputusan DPRD berdasarkan azas musyawarah mufakat, maka ditetapkan pembentukan Pansus BPRS Syariah. Pansus ini akan bekerja selama enam bulan kedepan, ” Kata Sony Basuki Rahardjo, Wakil Ketua DPRD yang menjadi pimpinan sidang paripurna, Kamis (23/10).

Dalam sidang, politisi Partai Golkar ini juga menetapkan Moeljadi sebagai ketua Pansus dan Mochamad Harun sebagai wakil ketua pansus.

Upaya penyelamatan dan penyehatan BPRS Mojo Artho Kota Mojokerto ( BPRS Mojokerto )  menjadi isu utama dari menggelindingnya pansus ini. Agus Wahjudi Utomo dari F Golkar mengungkapkan pihaknya berniat membantu kinerja BPRS saat ini.”Melalui pansus kita tahu sejauh mana pengucuran modal pemerintah yang diberikan kepada BPRS. Itu demi penyehatan dan kelancaran kinerja BPRS sendiri, ” Jelasnya.

Laman: 1 2 3

BACA JUGA :  Dua Anggota Keluarga Meninggal Karena Covid Pria Di Ponorogo Gantung diri

Sudah dibaca : 12 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO