HOME // Jawa Timur // Kriminal

Pasutri Di Malang Gegeran Berujung Maut Kini Diselidiki Kepolisian


 Pada: Oktober 26, 2021

pasutri tewas, pasutri bunuhdiri

lenterainspiratif.com, Malang – Motif pasangan suami istri yang diduga gegeran dan berujung maut sang istri dan luka sayatan di dada si suami, masih diselidiki pihak kepolisian.

Dikutip dari lenterainspiratif.id, Diketahui korban tewas di Perumahan Kapling Baru Desa Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang itu bernama Fitri Rindhawanti (24) warga Perum Puri Kencana H 15 RT 02 RW 03 Desa Sumbergirang Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, sedangkan pria yang tinggal bersamanya, disebut bernama Agung (30) tahun.

“Tidak tau kalau kedua orang ini pasangan suami istri dan sudah 1 tahun menempati rumah di Kavling Losari bahkan belum ada laporan ke ketua RT setempat,” ucap Warga Locari yang identitasnya tidak mau disebutkan.

Wanita muda asal Mojokerto ini diduga bunuh diri dengan cara menyayat tangan kirinya dengan pisau. Sedang pria pasangannya, mengalami luka akibat sabetan pisau di perut. Peristiwa ini terjadi Senin (25/10/2021) petang.

“Anggota gabungan Satreskrim Polres Malang dan Polsek Singosari masih melakukan pendalaman motif bunuh diri yang dilakukan Fitri. Termasuk dugaan ia sempat menyabetkan pisau ke perut pria yang tinggal bersamanya,” ucap Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan.

Ditegaskan Octa, pihak kepolisian menduga kuat Fitri berniat bunuh diri. Dari luka yang diderita Agung, ia juga diperkirakan sempat disabet pisau oleh Fitri.

“Untuk sementara dugaan bunuh diri, kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Saat ini jenasah wanita asal Mojokerto masih diruang forensik RSSA Kota Malang untuk dilakukan otopsi , sementara Agung pasangannya yang mengalami luka bacokan dibagian perut masih dalam perawatan di UGD RSSA Kota Malang. ( suf )

BACA JUGA :  Korupsi Dana Bansos 450 Juta, Wanita Asal Malang Langsung Hidup Mewah

Sudah dibaca : 13 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO