HOME // Jawa Timur // Peristiwa

Mayat Tanpa Identitas Tinggal Kerangka di Kebun Tebu Bikin Heboh


 Pada: Oktober 26, 2021

mayat wanita

Banyuwangi  | Lenterainspiratif.com- Sesosok mayat yang nyaris tinggal kerangka di temukan di kebun tebu Petak 19 Afdeling Sidodadi, Kebun Kalirejo, Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore. Mayat tanpa identitas itu pertamakali ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB, oleh dua orang buruh panen tebu.

“Identitas belum kita ketahui. Tim Identifikasi sudah melakukan olah TKP di lokasi,” ujar AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Senin (25/10/2021).

Penemuan mayat bermula saat kedua buruh panen tebu itu tengah membuka lahan, awalnya mereka menemukan batok kepala manusia yang mereka kira batu, hingga salah satu buruh memukulnya dengan sabit.

“Kemudian saat diamati ternyata kepala manusia. Kondisinya sudah menjadi kerangka. Sementara daging hanya ditemukan di bagian kaki,” tambahnya.

Saksi mata langsung melapor ke mandor kebun dan diteruskan ke Polsek Glenmore. Petugas kepolisian langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan.

“Untuk sementara hasilnya masih nihil. Kami masih melakukan penyelidikan atas temuan ini,” tambahnya.

Saat ini mayat tanpa identitas tersebut telah di evakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi, untuk diautopsi guna mengungkap penyebab kematian korban.

“Kita bawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Bagi masyarakat yang kehilangan keluarga boleh untuk datang ke RSUD Blambangan Banyuwangi,” pungkasnya. ( suf )

BACA JUGA :  Hoax ! Beredar WhatsApp Gus Barra Galang Dana PonPes

Sudah dibaca : 9 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO