HOME // Daerah // Jawa Timur

Proyek Prestisius Taman Budaya Wisata Bahari Mojokerto Minus 20 Persen


 Pada: Oktober 16, 2021

Proyek wisata bahari Majapahit, kota mojokerto

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Proyek Taman Budaya Wisata Bahari Mojokerto senilai Rp 3.9 miliar sebagai wisata pendukung sungai Ngothok yang dikerjakan CV Aspira Utama sangat parah, yakni minus 20 persen.

Dikutip dari lenterainspiratif.id, Komisi II DPRD Kota Mojokerto dikejutkan minimnya progres proyek prestisius di Kota Mojokerto. Dalam sidak lapangan Rabu (13/10) para wakil rakyat mendapati kondisi proyek bernilai miliaran rupiah kritis.

Dalam keterangan pers usai sidak, Ketua Komisi II DPRD Kota Mojokerto Moch. Rizky Fauzy Pancasilawan menjelaskan bahwa Taman Budaya pada Wisata Bahari Mojokerto dalam pengerjaanya minus 20 persen.

” Taman Budaya Bahari progres pekerjaan minus 20 persen. Indikasinya disubkan atau pinjam bendera, ” Terangnya.

Pembangunan Taman Budaya di sungai Ngothok.” Dilokasi kita ketemu hanya 9 pekerja, dan hanya ada pondasi-pondasi saja. Dan pekerjaannya minus 20 persen” Paparnya.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan tersebut akan menindaklanjuti untuk menggelar hearing terkait carut marutnya kondisi proyek tersebut. Usai berkonsultasi dengan ketua DPRD, Rizky menyatakan akan memanggil rekanan dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) selaku pemilik proyek dalam waktu tidak terlampau lama.

Parahnya pembangunan taman budaya ada pergantian RAB lantaran adanya perubahan desain dari perencanaan. “Ada tanah dimana lokasi proyek ternyata adalah tanah warga setempat, ” Tegasnya. (Diy)

BACA JUGA :  Bisnis Ikan Hias 25 Juta Perbulan Kala Pandemi Corona

Sudah dibaca : 15 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO