HOME // Daerah // Jawa Timur

Teguh Gunarko Sekda Kabupaten Mojokerto Terpilh, Dilantik Bupati Mojokerto


 Pada: Oktober 13, 2021

Sekdakab Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko menambahkan, tugas Sekda sesuai UU Nomor 23 Tahun 2014 yakni membantu Kepala Daerah dalam merumuskan kebijakan penyelenggaraan pemerintahan daerah. Kemudian, menggkoordinasikan jajaran OPD dalam rangka pelayanan administrasi pada Kepala Daerah.

“Tentunya, dalam waktu dekat kami akan membahas perubahan APBD 2021 yang sekaligus pembahasan ABPD Tahun 2022 dan tidak kalah pentingnya adalah penanganan pandemi Covid-19,” pungkasnya.
Sebelumnya, ada enam pejabat eselon II yang saat itu ditunjuk untuk mengikuti seleksi Selter JPTP Sekdakab yakni Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mojokerto Mieke Juliastutik, Kepala Dinas Pertanian Teguh Gunarko, Kepala DPUPR Kabupaten Mojokerto Bambang Purwanto, Kepala Dinas Sosial Ludfi Ariyono. Kemudian, Kepala Diskominfo Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdianto dan Kepala DPMPTSP Kabupaten, Abdulloh Muhtar, pada 14-15 September 2021.

Seperti yang diketahui, hampir sembilan bulan terjadi kekosongan pejabat definitif Sekdakab Kabupaten Mojokerto. Selama kekosongan itu, jabatan Pj Sekdakab diduduki Didik Khusnul Yakin yang merangkap sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mojokerto selama tiga bulan pada awal Januari 2021. (Diy)

Laman: 1 2 3

BACA JUGA :  Rjs BF Penangkar Murai Batu Spesialis Klewer

Sudah dibaca : 11 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO