HOME // Jawa Timur // Kriminal

Nekat Selingkuhi Istri Orang Pria Di Ngawi Dibacok Hingga Terkapar


 Pada: Agustus 27, 2021

Peristiwa pembacokan yang terjadi pada Rabu (25/8) sekitar pukul 16.00 WIB itu bermula saat pelaku yang tengah berada di Jakarta menerima kiriman foto sang istri bersama pria lain di hotel. Karena emosi, pelaku pun langsung memutuskan pulang ke kampung halaman.

“Jadi pelaku ini menerima kiriman foto dari keluarga yang dalam foto tersebut istrinya sedang berada di hotel, tanpa busana dan berhubungan layaknya suami istri dengan pria lain. Lantas pulang naik bus, turun Terminal Gendingan,” jelas Agung.

“Sesampainya di Terminal Gendingan, pelaku menelepon istrinya untuk diajak pergi ke Surabaya. Namun ditunggu kurang lebih 30 menit, istrinya tidak kunjung datang. Pelaku kemudian pulang ke rumahnya untuk mengambil sepucuk senapan angin dan sebilah golok. Pelaku lalu datang ke rumah korban dengan tujuan akan membunuh korban karena pelaku tidak terima atas perselingkuhan dengan istrinya,” imbuhnya.

Sesampainya di rumah korban, pelaku hanya mendapati anak korban. Ia kemudian bertanya dimana keberadaan sang ayah dan di jawab oleh anaknya, sedang di kandang kambing. Tak menunggu lama, pelaku langsung mendatangi kandang kambing korban. Melihat wajah korban, pelaku langsung menembak korban dengan senapan angin yang mengenai leher korban.

Laman: 1 2 3

BACA JUGA :  Kasus Suami Jual Istri di Hotel Mojokerto Kembali Terjadi 

Sudah dibaca : 26 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO