Home HotNews Tabrak Pohon Pemuda Di Jombang Bablas Ke Akherat

Tabrak Pohon Pemuda Di Jombang Bablas Ke Akherat

0
104
Tabrak Pohon Pemuda Di Jombang Bablas Ke Akherat
Kondisi motor usai menabrak pohon
Tabrak Pohon Pemuda Di Jombang Bablas Ke Akherat
Kondisi motor usai menabrak pohon

Jombang | Lenterainspiratif.id – Satu diantara tiga pemuda harus bablas ke akherat lantaran menabrak pohon di pinggir jalan sedang dua lainya dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan

Kecelakaan maut itu terjadi di KH Wahid Hasyim Jombang, Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 01.00. Motor yang digunakan merupakan Honda Vario nopol S-3686-WAC.

“Kendaraan yang mereka kendarai menabrak pohon. Satu meninggal, dua terluka,” ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. Selasa (24/8/2021).

Korban meninggal bernama Muhammad Dimas Setiawan (18), sementara korban luka masing-masing Muhammad Amirul Musa (16), serta Muhammad Heri (22). Ketiga korban merupakan warga Trawasan, Kecamatan Sumoito, Jombang.

Menurut Rudi kecelakaan itu bermula pada saat ketiga pemuda tersebut mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah selatan dengan sangat kecang. Diketahui yang mengendalikan laju motor adalah Dimas Setiawan.

Mendekati lokasi kejadian atau di Jl Wahid Hasyim, sepeda motor tersebut tiba-tiba mengerah ke kiri hingga menabrak pohon.

“Ada minuman, bawa minuman di jok motor. Ketiga korban juga tercium aroma alkohol,” Pungkas Rudi. ( dit )

BACA JUGA :  PT. Ide Cemerlang Kreasi Siap Peduli Kelestarian Lingkungan Melalui CSR