Home Jawa Timur Usai Ludes Terbakar, Pasar Kembang Surabaya Ditutup

Usai Ludes Terbakar, Pasar Kembang Surabaya Ditutup

0
133
Usai Ludes Terbakar, Pasar Kembang Surabaya Ditutup
Kondisi pasar usai terbakar
Usai Ludes Terbakar, Pasar Kembang Surabaya Ditutup
Kondisi pasar usai terbakar

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Usai ludes terbakar, Pasar Kembang ditutup sementara untuk kepentingan proses penyelidikan. Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, hingga pukul 09.00 WIB, pasar kembang yang ada di Kelurahan Wonorejo, Tegalsari masih steril dari pedagang nampak sepi dari pengunjung maupun pedagang.

Garis polisi juga nampak terpasang di tangga menuju ke lantai 2 pasang kembang. Sebagian besar atap bangunan roboh akibat kebakaran, puing-puing kayu yang hangus terbakar masih berserakan di lokasi kejadian, semua stand tutup rapat, dan sejumlah Polisi serta Linmas masih berjaga di lokasi.

Kendati demikian, beberapa pedagang yang biasanya berjualan di lantai 1 pasar kembang masih membuka lapaknya di pinggir jalan depan pasar.

Humas PD Pasar Surya Zaini mengatakan ada sekitar 200 stan atau lapak terbakar di lantai dua yang setiap hari digunakan berjualan kue.

“Ada 200 stan los di lantai 2 yang terbakar. Pasar ditutup sementara untuk kepentingan penyelidikan dan uji kelayakan,” kata Zaini, Senin (23/8/2021).

Salah satu pedagang bernama Samui. (62), mengatakan dirinya tidak bisa berjualan di dalam pasar lantaran pasar ditutup sementara.

“Saya belum dapat omongan dari pihak pasar. Saya baru datang tadi, kemudian ditutup. Kepala pasar, pegawai pasar belum ada pembicaraan, nggak tahu nanti gimana,” kata Samuin.

“Ada, satu stand milik saya di dalam, sebelah pedagang daging,” kata Samuin. ( fi )

BACA JUGA :  Pelaku Pembunuhan Pemuda Yang Ditemukan Tewas Dengan Tusukan di Leher, Berhasil Diringkus