HOME // Jawa Timur // Kriminal

Perjalanan Sepesialis Begal Di Ngoro Brakhir Dor Di kaki


 Pada: Agustus 23, 2021
Perjalanan Sepesialis Begal Di Ngoro Brakhir Dor Di kaki
Pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Spesialis begal di kawasan Ngoro, Mojokerto, berhasil di ringkus satresekrim Polres Mojokerto. Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku lantaran melawan saat akan diamankan.

Kejadian ini bermula ketika korban yang diketahui bernama Risma hendak di antar pacarnya pulang ke kos-kosannya di wilayah Ngoro. namun korban berjalan-jalan terlebih dahulu untuk mencari minum dan tempat bersantai.

Sekitar pukul 00.30, pelaku begal bernama Samsul menghampiri pacar korban dengan mengarahkan parang ke arah perutnya. Sedangkan teman pelaku bernama Suyono melakukan hal sama dengan mengalungkan parang ke arah leher korban (Risma) sambil mengancam ‘mau mati atau mau selamat, kalau mau selamat serahkan kunci motor dompet, STNK, dan HP kalian’. Korban yang ketakutan seketika menyerahkan semua yang di minta ke tersangka.

Sesudah kejadian tersebut, untuk mengelabuhi petugas, pelaku melarikan diri ke arah perbatasan Sidoarjo dan berputar kembali ke wilayah Ngoro.
Selepas itu, Risma dan pacarnya melaporkan tindakan pembegalan yang menimpa dirinya dan pacarnya ke pihak kepolisian pada, Sabtu (14/8/2021) dini hari.

Laman: 1 2 3

BACA JUGA :  Pelanggar Protokol Kesehatan Jalani Sidang Di PN Mojokerto

Sudah dibaca : 17 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO