Sabtu, Juni 10, 2023
BerandaJawa TimurDua Anggota Keluarga Meninggal Karena Covid Pria Di Ponorogo Gantung diri

Dua Anggota Keluarga Meninggal Karena Covid Pria Di Ponorogo Gantung diri

Dua Anggota Keluarga Meninggal Karena Covid Pria Di Ponorogo Gantung diri
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.com | Ponorogo – Depresi karena dua anggota keluarganya meninggal karena COVID-19. Seorang pria di Ponorogo ditemukan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya.

Pria tersebut adalah SD (47). Ia gantung diri menggunakan tali tambang di tiang kamar tidur.

“Istrinya meninggal 2 hari lalu, adiknya meninggal tadi malam karena COVID-19,” tutur Ketua RT Bangunsari, Sunaryo, kepada wartawan, Senin (23/8/2021).

Sunaryo mengatakan, SD diwajibkan isoman di rumahnya di Kecamatan Ponorogo karena dua anggota keluarganya positif terpapar COVID-19. Dari situ ia depresi dan akhirnya memutuskan gantung diri. Padahal hari ini adalah jadwal tes antigen.

“Ada kejadian pagi tadi yang bersangkutan meninggal, informasinya ndak ada penganiayaan. Diduga kkarena depresi,” terang Sunaryo.

“Tetangganya mau mengajak korban ke Puskesmas, terus diintip lewat jendela ternyata korban¬†gantung diri,” tandas Sunaryo.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro mengatakan hari ini korban bersama saudaranya sebenarnya dijadwalkan mengikuti tes antigen di Puskesmas setempat.

“Ketika pelapor memanggil mengetok dan membuka pintu kamar korban ternyata korban sudah dalam keadaan menggantung di tiang tempat tidur,” imbuh Haryo.

Dari peristiwa tersebut polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti tali tambang berwarna putih serta pakaian korban.

“Korban meninggal dunia karena murni¬†gantung diri, karena terdapat bekas jeratan tali tampar luka pada leher,” tandas Bibin.

Hasil tes antigen korban juga positif sehingga pemakaman dilakukan secara prokes.

“Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan melakukan autopsi,” pungkas Haryo. ( jun )

BACA JUGA :  Warga Jabon Geger! Seorang Anak Aniaya Orang Tua dan Adiknya

Artikel Terkait

Terpopuler