HOME // HotNews // Peristiwa

Penjaga Malam Catering Prima Ditemukan Tewas, Sebelumnya Mengeluh Sesak Nafas


 Pada: Agustus 20, 2021
Penjaga Malam Catering Prima Ditemukan Tewas, Sebelumnya Mengeluh Sesak Nafas
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Seorang pria paruh baya ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan salah satu rumah warga Jalan Trunojoyo Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Korban diketahui bernama Hadi (60), penjaga malam di Catering Prima.

Suroso (50) mengatakan, korban ditemukan tergelatak di teras rumah Mudji, pemilik Catering Prima. “Dia (korban) penjaga malam di sini. Pemilik sudah meninggal, dulu catering ramai terus pemilik meninggal sudah tidak jalan,” ungkapnya, Jumat (20/8/2021).

Masih kata Suroso, setiap hari sekitar pukul 17.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB korban datang ke rumah tersebut untuk berjaga malam. Tiga hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertemu dengan saksi, kepada saksi ia mengeluh sesak nafas. Korban kemudian dikabarkan tidak pulang ke rumahnya sejak Kamis (19/8/2021).

“Kemarin tidak pulang, istrinya datang ke sini mencari tahu. Saya diminta tolong ke dalam, ternyata dia sudah tergelatak di teras rumah. Saya tadi panjat tembok pagar karena dikunci pagarnya, tubuhnya sudah kaku. Sudah meninggal, bukan orang sini, orang Wates,” katanya.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RSU dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Petugas juga mensterilisasi TKP karena khawatir korban meninggal karena COVID-19. ( Diy )

BACA JUGA :  Warga Mojokerto Sulap Lahan Kosong Jadi Kebun Indah 

Sudah dibaca : 11 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO