Home HotNews Ditinggal Belanja Uang Rp 24,9 Juta Melayang Digondol Maling

Ditinggal Belanja Uang Rp 24,9 Juta Melayang Digondol Maling

0
132
Ditinggal Belanja Uang Rp 24,9 Juta Melayang Digondol Maling
Petugas saat lakukan olah TKP
Ditinggal Belanja Uang Rp 24,9 Juta Melayang Digondol Maling
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.com | Ponorogo – Ditinggal belanja pemiliknya, uang Rp 24,9 juta di dalam mobil raib digondol maling. Dalam melancarkan aksinya, para pelaku pencurian merusak pintu mobil Chevrolet Spin bernopol AE 1987 VR milik Wiwit Eko, yang tengah diparkir sang pemilik di depan Toko Sumber Makmur di Jalan Diponegoro, Ponorogo.

“Mobilnya gak dipecah kacanya, cuma pintunya aja dibuka,” terang Hadi, salah satu saksi mata, kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Hadi mengatakan, awalnya ada saksi lain yang melihat doa orang mencurigakan berboncengan menggunakan sepeda motor mendekati mobil korban. Tak lama berselang, alarm mobil berbunyi, yang kemudian disusul sang pemilik keluar dari toko tempatnya belanja.

Menurut pemilik mobil, Wiwit Eko, sebelum berbelanja, dia dan istrinya mengambil uang senilai Rp 24,9 juta dari bank. Kemudian dia bersama istrinya berbelanja ke swalayan.

“Waktu turun sudah kunci mobil, terus masuk ke dalam toko. Tiba – tiba alarm mobil bunyi,” ujar Wiwit.

Setelah keluar dari toko Wiwit kaget melihat kunci di bagian pintu sopir sudah di rusak, saat itulah ia menyadari bahwa uang Rp 24,9 juta yang ia tinggal di dashboard mobil telah raib digondol pencuri.

“Pikiran saya gak sampai ke sana (dicuri), padahal uangnya untuk kebutuhan sehari – hari,” tandas Wiwit.

Kejadian itu pun telah ia laporkan ke Satreskrim Polres Ponorogo untuk ditindaklanjuti. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. ( jun )

BACA JUGA :  Dua Anggota Keluarga Meninggal Karena Covid Pria Di Ponorogo Gantung diri