Tuesday, February 27, 2024
HomeHotNewsKambing Bermata Satu Mirip Dajjal Bikin Geger

Kambing Bermata Satu Mirip Dajjal Bikin Geger

Kambing Bermata Satu Mirip Dajjal Bikin Geger
Kambing mirip dajjal

Lenterainspiratif.com | Blitar – Kelahiran Kambing bermata satu mirip dajjal milik Siti Rofiah (45) Warga Desa Tawangbrak, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Blitar bikin geger.

Kambing tersebut, lahir dengan berat 3 kilogram dan panjang 40cm, kondisinya juga nampak lemah sehingga oleh sang pemilik kambing itu diletakkan di dalam kardus besar dan di dekatkan dengan induknya.

Siti Rofiah mengatakan, anak kambing bermata satu mirip dajjal itu lahir pada Minggu (15/8) sekitar pukul 11.00 WIB. Induk kambing yang dibelinya sekitar empat bulan lalu, sudah dalam kondisi mengandung ketika dipelihara suaminya, Sumarsono.

“Lahirnya sebenarnya dua, semua jantan. Keduanya juga hanya punya satu mata. Namun yang satu langsung mati beberapa saat setelah lahir,” kata Siti, Senin (16/8/2021).

Pada awalnya, Siti membeli indukan kambing itu seharga Rp 1,750.000, ia berharap mendapatkan uang tambahan dengan menjual anak-anak kambing itu kelak.

Namun kini ia hanya pasrah karena anak kambing lahir diluar ekspektasi Siti dan sang suami. Kendati demikian, Siti tetap telaten merawat kambing tersebut dengan mengambilkan susu induk kambing untuk disuapkan pelan-pelan ke anak kambing itu. ( Ji )

Artikel Terkait

Terpopuler