HOME // Peristiwa

Kembali Gelar Vaksinasi Masal, Polres Siapkan Ribuan Vaksin Untuk  Warga Mojokerto


 Pada: Agustus 4, 2021
vaksinasi masal, seribu vaksin, polres mojokerto
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat meninjau gerai vaksin di halaman Polres Mojokerto, jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Demi mendorong percepatan vaksinasi agar terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di Kabupaten Mojokerto, Polres Mojokerto hari ini kembali menggelar vaksinasi masal, Rabu (04/08/2021).

 

Dalam kegiatan vaksinasi masal yang diselenggarakan serentak di halaman Mapolres Mojokerto, jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari dan beberapa Polsek di jajaran Polres Mojokerto ini menargetkan seribu vaksin dalam setiap kegiatanya,

“Ini semua dilakukan untuk menciptakan herd Immunity masyarakat terhadap covid 19 serta menekan penyebaranya,” kata Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander.

 

Lebih lanjut, selain di Polres Mojokerto, vaksinasi hari ini juga dilakukan serentak di beberapa Polsek jajaran yaitu Polsek Mojosari, Polsek Kutorejo dan Polsek Dlanggu. Harapanya jika vaksin telah menjangkau seluruh masyarakat akan terbentuk kekebalan herd immunity akan COVID-19 dan kita bisa menghentikan penyebarannya ahirnya kita bisa beraktivitas normal kembali.

“Percepatan vaksin ini sengaja dilakukan dengan menargetkan seribu vaksin, hari ini kita melibatkan elemen buruh, mahasiswa dan masyarakat, ”.

 

Masih kata Kapolres, Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dan takut untuk divaksin, karena pemerintah telah menjamin keamanan dan ke halalalnya, Ia juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Mojokerto agar bersedia di vaksin.

“ayo segera datang ke gerai gerai vaksin TNI, Polri, ataupun faskes yang ada di wilayah masing-masing, mari bekerjasama dan sama-sama bekerja, jangan menyerah, tetap semangat atasi covid 19 ini,” serunya.

 

Sementara itu beberapa masyarakat yang ikut serta vaksin hari ini juga menyambut gembira yang telah membantu kebutuhan vaksin warga, Rahmadani, 32 tahun warga Desa Menanggal, Mojosari, mengungkapkan.

“Penyenggaraan vaksinasi masal oleh Polres Mojokerto sangat membantu kami karena beberapa waktu yang lalu sempat kesulitan untuk mendapatkan vaksin”. (diy)

BACA JUGA :  Pemkot Mojokerto Selenggarakan Vaksinasi Anak Sasar 21 Ribu Siswa

 


Sudah dibaca : 7 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO