HOME // Peristiwa

Hari Jadi Polwan dan HKGB Ke-69, Polwan dan Bhayangkari Mojokerto Bagikan 600 Bansos untuk Warga Teradampak Pandemi


 Pada: Agustus 4, 2021
polwan, bhayangkari, hari jadi polwan, HKGB, Polres Mojokerto, 600 bansos
Polwan Polres Mojokerto dan Bhayangkari Cabang Mojokerto bagikan 600 paket bantuan sosial (bansos) ke warga terdampak pandemi

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Momentum hari jadi Polwan ke-73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 dijadikan Polwan Polres Mojokerto dan Bhayangkari Cabang Mojokerto untuk bergerilya membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dengan membagikan 600 paket bantuan sosial (bansos).

 

Setidaknya 600 paket bingkisan sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, susu, kecap dan mie instant telah disiapkan oleh Polwan dan Bhayangkari Cabang Mojokerto untuk di bagikan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak covid 19.

“Paket sembako sebanyak 600 paket akan kami bagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di 14 Polsek jajaran Polres Mojokerto, kegiatan ini kami selenggarakan bersama-sama dengan ibu Bhayangkari Cabang Mojokerto dalam peringatan HKGB ke 69 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021 dan hari jadi Polwan pada 1 September 2021 mendatang,” ungkap IPTU Sri Mulyani selaku senior Polwan Polres Mojokerto.

 

Kegiatan tersebut diawali dengan pembagian bansos kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan penerapan PPKM Level 4 di sekitar Polres Mojokerto yang berada di Jl. Gajahmada No 999.

“Selain itu kegiatan bakti social ini adalah bentuk kepedulian kami ditengah pandemi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi dan PPKM level 4 saat ini, sedikit apa yang kami berikan semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan saudara kita,” pungkas Sri Mulyani. (diy)

BACA JUGA :  Fakta Baru Suami di Mojokerto Tega Menjual Istrinya Untuk Layanan Threesome

Sudah dibaca : 15 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO