HOME // Tips

7 Lokasi COD Terbaik Di Mojokerto


 Pada: Juli 2, 2021

Lenteramojokerto.com | Tips – Berkembangnya dunia teknologi dan informasi membuat kita semakin mudah dalam mendapatkan informasi terbaru. Perkembangan ini juga berdampak dalam hal jual beli. Tak ayal untuk zaman sekarang kita tidak perlu mempunyai toko untuk bisa berjualan barang kita karena semua bisa di Online-kan baik itu melalui toko online sekalipun Facebook. Dan untuk lebih membuat pelanggan percaya seringkali antara penjual dan pembeli bertemu di satu lokasi untuk bertransaksi atau yang sering dikenal dengan istilah COD (Cash On Delivery).

Bagi sobat yang berdomisili di Mojokerto dan ingin berjualan namun bingung mencari titik lokasi yang enak buat COD, kami akan merangkum beberapa lokasi yang recomended untuk dibuat COD.

1. Alun Alun Mojokerto

lokasi COD terbaik, Mojokerto, Alun-alun Mojokerto
Alun Alun Mojokerto di malam hari

Alun-Alun Mojokerto memang tempat yang paling digemari untuk melakukan COD. Hal ini karena Alun-Alun sendiri dianggap sebagai titik tengah Mojokerto. Selain sebagai tempat COD, Alun-Alun Mojokerto juga merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan refreshing atau sekedar nongkrong-nongkrong. Setelah direnovasi, Alun-Alun Kota Mojokerto bertambah indah. di sudut Alun-Alun terdapat replika candi-candi yang ada di daerah Mojokerto, terdapat area potret, area khusus untuk lansia berupa area yang diberi batu-batu halus untuk terapi kaki, ditanami tumbuhan-tumbuhan yang menambah kesejukan dan keindahan sehingga Alun-Alun tampak lebih hijau, juga dipasang lampu-lampu sehingga saat malam hari pesona Alun-Alun Kota Mojokerto tampak sangat indah.

Laman: 1 2 3 4 5 6 7 8

BACA JUGA :  Ibu Ibu Asal Blitar Meninggal Mendadak Saat Menuju Stasiun Mojokerto

Sudah dibaca : 22 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO