HOME // Hobby // Olahraga

Belanda Diunggulkan Laga Nanti Malam Melawan Ceko di Piala Euro 2021


 Pada: Juni 27, 2021
Belanda Diunggulkan Laga Nanti Malam Melawan Ceko di Piala Euro 2020
Prediksi Laga Belanda Vs Ceko

Lenterainspiratif.id | – Pastinya sobat Lentera yang juga penggemar bola tidak sabar untuk segera menyaksikan perhelatan Piala Eropa atau Euro 2021 yang digelar nanti malam.

Pertandingan malam nanti mempertemukan antara Belanda vs Ceko yang akan diselenggarakan di Stadion Puskas Arena, Hungaria, Minggu (27/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Berbagai prediksi pun bermunculan terkait laga tersebut. Menurut laman Whoscored, prediksi skor Belanda vs Ceko adalah 2-1. Belanda diprediksi akan masuk ke perempat final.

Tak hanya itu, bahkan beberapa artikel menyebutkan bahwa Belanda berada di atas Timnas Ceko, mulai dari kedalaman skuad hingga performa sepanjang fase grup.

Sementara itu dipihak lawan, Ceko mendapatkan pertanda yang kurang baik menjelang laga nanti malam. Mereka harus menunda lantihan karena pesawat yang ditumpangi ada kendala kerusakan.

“Saya pernah mengalami penundaan penerbangan, penundaan penerbangan, bahkan pembatalan penerbangan karena Corona,” terang gelandang Ceko, Alex Kral.

“Akan tetapi saya belum prnah mengalami pembatalan penerbangan karena sebuah kecacatan yang ada dalam sebuah peswat,” imbuhnya kemudian.

Meskipun demikian, pelatih Ceko, Jaroslav Silhavy, menyebut timnya masih memiliki peluang untuk menang dan tampil maksimal

“Kami tahu kalau akan ada tim-tim kuat (di babak ini), dan tak perlu diragukan Belanda adalah salah satu yang terkuat,” kata Silhavy, dikutip UEFA.com.

“Namun, kami antusias. Kami juga bersemangat karena para suporter kami akhirnya akan kembali (ke stadion).”

Belanda adalah tim yang sangat berkualitas,” lanjut Silhavy.

“Kami sudah mempelajari mereka secara detail: bagaimana laparnya mereka akan gol, juga kehebatan skill individu para pemainnya.”

“Mereka sangat cepat. Mereka tahu apa yang mereka mainkan, dan mereka memainkannya dengan sederhana: kirim bola secepatnya ke para penyerang.”

BACA JUGA :  Ciri Ayam Bangkok Pukul Saraf

“Jika kehilangan bola, mereka langsung melakukan pressing, dan itu sangat tidak menyenangkan (bagi lawan),” jelasmnya menambahkan.

Berikut Prediksi Skema Pemain Belanda vs Ceko

Belanda (3-4-1-2):

Stekeleburg; Blind, De Ligt, De Vrij; Van Aanholt, De Roon, Frenkie De Jong, Dumfries; Wijnaldum; Weghorst, Depay.

Republik Ceko (4-2-3-1):

Vaclik; Mateju, Kalas, Celustka, Coufal; Soucek, Holes; Jankto, Darida, Masopust; Schick. ( tim )


Sudah dibaca : 4 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO