HOME // Hobby // Unik

Wow, Menukar Honda CRV Dengan Sepasang Love Bird ? Bos Kuliner Lamongan Bukan Kaleng-Kaleng


 Pada: Mei 29, 2021

Menukar Honda CRV dengan sepasang love bird

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Menukar Honda CRV dengan sepasang love bird ? mungkin agak susah membayangkanya. Namun tidak demikian dengan Didik saputra (39), bos kuliner yang rela menukar mobil Honda CRV tahun 2009 warna putih miliknya dengan sepasang burung love bird.

Pria asal Lamongan tersebut menukar mobilnya dengan sepasang burung love bird milik Elly Susilowati warga Surabaya. Mobil tersebut di pasaran masih Rp 125 juta. Barter dilakukan di kawasan sentra UKM Kebun Bibit, Bratang, Gubeng,

“Ini ditukar mobil CRV tahun 2009 sama split YF indukan sepasang,” kata Didik kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (29/05/21)

Pria yang akrab disapa Kaji Gondrong ini beralasan menukar mobil miliknya lantaran hobi mengoleksi berbagai jenis burung love bird.

“Pertama karena hobi dan pencinta burung mulai dulu dengan berbagai warna. Sehingga berani menukar CRV saya dengan burung split YF ini (love bird),” ungkap Dodik.

Dodik mengaku meski koleksi burung love bird di rumah sudah banyak, namun untuk jenis split yellow ini masih belum dimilikinya.

“Di rumah berbagai macam love bird sudah ada semua, yang YF ini belum ada. Makanya saya kepingin mempunyai burung love bird YF ini,” ungkap Dodik.

Sementara Elly Susilowati pemilik sepasang burung love bird split YF mengatakan dirinya sangat bersyukur karena burung yang is rawat ditukar dengan mobil yang harganya cukup fantastis.

“Alhamdulillah bersyukur. Tapi sebenarnya juga sedih juga, sebetulnya ini burung kesayangan saya juga luar biasa. Cuman karena sama-sama pencinta burung, saya nggak apa-apalah,” tandas Elly.

(*)

BACA JUGA :  Ini Daftar Pekerjaan Yang Cocok Bagi Sobat Lentera Yang Hobi Membaca

Sudah dibaca : 4 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO