HOME // Peristiwa

Nahas, Ditinggal Bukber Oleh Pemiliknya Warung di Kauman Ludes Terbakar


 Pada: Mei 2, 2021
Warung terbakar
Warung yang terbakar di Jalan Brawijaya, Lingkungan Kauman Sidogede, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Nasib nahas dialami oleh ibu warga Kauman Sidogede, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Pasalnya warung tempatnya mengais rezeki harus ludes terbakar  pada saat ditinggal buka bersama (bukber) ke Surabaya. Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB, saat itu sang pemilik warung, Hermin, tengah pergi untuk buka puasa bersama.

Menurut keterangan salah satu tetangga korban, Suwandi (37), sebelum terjadi kebakaran warga sekitar sempat mendengar suara ledakan dari warung Hermin yang kemudian muncul kobaran api. Warga yang pun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, hingga tim pemadam kebakaran datang.

“Tadi warga ini sempat berusaha memadamkan api, tapi ada ledakan satu kali lalu warga lari,” tambahnya.

Hingga beberapa jam kemudian, sebanyak 4 unit mobil PMK bersama relawan datang untuk menjinakkan api. Petugas PMK mulai melokalisir jilatan si jago merah agar tidak merembet ke rumah warga sekitar.

Keterangan serupa juga disampaikan oleh saksi lain bernama Lisa (36). “Tadi saya itu ada didalam rumah, keluar melihat cahaya seperti api,” ungkapnya.

Namun sang pemilik warung sendiri hingga kini juga belum tau penyebab pasti penyebab warungnya terbakar. (DIY)

 

BACA JUGA :  Puluhan Balita Di Mojokerto Terpapar Covid 19, Ini Pesan dr Langit Kresna Janitra

Sudah dibaca : 6 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO