HOME // Kriminal // Terkini

Identitas Mayat di Kebun Singkong Terungkap


 Pada: Maret 22, 2021
Foto : Identitas mayat di kebun singkong terungkap.

Lenteramojokerto.com I Mojokerto — Teka-teki identitas mayat yang ditemukan ditengah kebun singkong di Dusun Tarujan Desa Tumapel kecamatan Dlanggu akhirnya terkuak.

Tak butuh waktu lama, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan warga Kutorejo, Kabupaten Mojokerto yang dikabarkan hilang sejak 28 Februari lalu.

Identitas korban diketahui setelah anak korban, Khoirul Faqih mengenali korban yang ditemukan berlumuran lumpur di kubangan kebun singkong tersebut. Anak korban mengenali korban merupakan ayahnya Ainul Rosidi (48) dari bekas luka yang ada di jidat korban.

Korban merupakan warga Dusun Grogol, Desa Kepuh Pundak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Korban yang berprofesi sebagai pencari barang bekas.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan, setelah adanya laporan penemuan mayat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya mengecek kebenaran informasi tersebut.

“Ternyata benar, di TKP atas informasi warga setelah kita datangi ada sesosok jenazah laki-laki,” ungkapnya, Minggu (21/3/2021).

Terkait identitas yang sudah diketahui setelah ada anggota keluarga korban datang ke lokasi, pihaknya akan memastikan identitas tersebut. Pihaknya akan menurunkan tim identifikasi dan membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk memastikan.

“Sudah ada informasi dari warga terkait identitas yang bersangkutan, namun begitu untuk memastikan identitas tersebut, kita tim turunkan identifikasi kemudian membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk memastikan,” tegasnya.

Sementara itu, Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga meminta keterangan sanksi dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.(ar/LM)

BACA JUGA :  Malam Tahun Tahun Baru Pemuda Di Jombang Tewas

Sudah dibaca : 5 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO