HOME // Kriminal // Terkini

Warga Dlanggu Geger! Mayat Seorang Pria Ditemukan di Kebun Singkong


 Pada: Maret 21, 2021
Foto : Petugas saat mengevakuasi mayat dari lokasi ditemukan.

Lenteramojokerto.com I Mojokerto — Seorang pencari rumput menemukan mayat ditengah kebun singkong. Mayat seorang pria tersebut ditemukan setengah bugil di sebuah kubangan. Mayat pria tersebut ditemukan di dalam kebun singkong Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu.

Korban terlentang di dalam kubangan dengan diameter sekitar 100 cm sedalam 60 cm. Wajah pria ini penuh lumpur. Namun masih terlihat kumis dan jenggotnya yang lebat. Kedua kaki korban terlipat ke samping sehingga posisinya ngangkang.

Kaus warna biru langit yang dipakai korban tersingkap sampai dada. Tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh bagian bawah pria ini, atau setengah bugil.

“Selesai kerja menanam cabai, saya mencari rumput, lalu menemukan mayat ini sekitar jam 12.00 tadi (pukul 12.00 WIB),” kata Suparno (40), Minggu (21/3/2021).

Ia mengaku seorang diri saat mencari rumput hingga menemukan mayat pria tersebut. Dia juga menemukan satu sandal karet warna biru tepat di sebelah kanan mayat.

“Warga sini tidak ada yang kenal dengan pria ini,” terang Suparno.

Kejadian ini langsung dilaporkan Suparno ke Kepala Desa Tumapel. Kades lantas menghubungi Polsek Dlanggu. Menurut dia, kubangan tempat penemuan mayat sebelumnya tidak ada. Kubangan ini tampak sengaja digali, bukan terbentuk secara alami.
“Sebelumnya tidak ada kubangan tersebut. Saya tidak tahu siapa yang membuat dan untuk apa,” jelasnya.

Saat ini, anggota Polsek Dlanggu bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah TKP. Petugas memasang garis polisi untuk menghalau warga sekitar yang menonton karena penasaran.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra membenarkan korban ditemukan dalam kondisi setengah bugil. “Celana kami ditemukan di situ, tapi tidak terpakai,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Horeee, Pelaku Seni Di Mojokerto Dapat BST

Hasil pemeriksaan di TKP, lanjut Rifaldhy, pihaknya belum menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh pria yang belum diketahui identitasnya itu. Karena wajah dan tubuh korban tertutup lumpur.

“Tim kami terjunkan untuk memastikan peristiwa ini. Jenazah kami bawa ke rumah sakit untuk diautopsi,” terangnya.

Polisi juga belum bisa memastikan waktu meninggalnya pria tersebut. Mayat akan diautopsi di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong, Sidoarjo. (ar/LM)


Sudah dibaca : 7 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO