HOME // Politik

DPC PKB Kota Mojokerto Sudah Menyiapkan Calon Walikota 2024


 Pada: Maret 7, 2021
DPC PKB Kota Mojokerto, Muscab
Ketua DPC PKB Kota Mojokerto, M. Subaidi saat melakukan sambutan Muscab PKB Kota Mojokerto Minggu (07/03/2021)

Lenteramojokerto | Mojokerto – Menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Mojokerto 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Mojokerto mengklaim sudah menyiapkan calon. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kota Mojokerto, Subaidi menjelang demisioner.

Pada acara yang terlaksana pada, Minggu (07/03/2021) di Gedung PCNU Kota Mojokerto Kota Mojokerto, Jln Raya Suromulang 09 CMS Surodinawan, Subaidi menyatakan bahwa PKB sudah menyiapkan Calon Walikota yang rencananya terselenggara pada tahun 2024.

“Target kita di pemilu 2024 harus lebih jelas, kita harus bisa menang di Pileg maupun Pilwali. Ya kita sudah menyiapkan calon walikota, Kader PKB sendiri.” Tegasnya.

Lebih lanjut, Subaidi mengatakan bahwa saat ini PKB sudah mengalami perkembangan yang pesat.
“Ketua DPP sudah menjelaskan, Perkembangan untuk memenangkan pemilu, baik Pusat maupun daerah sudah lebih meyakinkan dari pada 10 tahun lalu.”

Tak lupa Subaidi juga mengingatkan terhadap kader PKB kedepan untuk lebih solid. Khususnya sebentar lagi menghadapi hajat Pileg dan Pilwali 2024.

“Semua perbedaan kita selesaikan di meja diskusi. Jangan sampai ada hal kecil bisa membuat kita gagal dalam menghadapi pemilu 2024.” Ucap Subaidi.

Dalam acara Muscab terbut, perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) wakili Hj Kartika menyambut pernyataan Subaidi untuk bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Harus ada peningkatan, jika sekarang di sini (Kota Mojokerto) memiliki 4 kursi, maka kedepan minimal kita harus sudah memiliki 6 kursi. Sanggup.” Ujar kartika.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Tanfidz, Ketua Syuro, DPC PKB, Wakil Ketua dua DPRD Kota Mojokerto, DPP PKB dan juga perwakilan dari PCNU Kota Mojokerto. (Diy)

BACA JUGA :  Dewan Menilai Kartu Tani Hanya Semakin Persulit Petani Mojokerto

Sudah dibaca : 7 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO