Kasus Suami Jual Istri di Hotel Mojokerto Kembali Terjadi 

Kasus Suami Jual Istri di Hotel Mojokerto Kembali Terjadi 

Pelaku saat diamankan petugas

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Kasus suami jual istri untuk layani threesome kembali terjadi di Mojokerto, kali ini seorang suami bernama Alfian Zulfikri (39) seorang supir truk asal Gresik ini tega menjual istrinya sendiri.

Kasus bisnis berlendir ini terungkap berkat laporan masyarakat pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Pihak kepolisian pun menerjunkan tim untuk melakukan penggerebekan salah satu hotel di Kota Mojokerto sekitar pukul 14.30 WIB.

mengatakan kasus suami jual istri atau perdagangan manusia ini terungkap berkat laporan masyarakat pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Pihaknya pun menerjunkan tim untuk menggerebek salah satu hotel di Kota Mojokerto sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saat kami gerebek, tersangka, istrinya dan pria hidung belang dalam keadaan telanjang badan setelah melakukan hubungan intim. Mereka kami bawa untuk diperiksa,” kata Wakapolres Mojokerto Kota Kompol, Iwan Sebastian saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara, Selasa (12/1/2020).

Sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan polisi, diantaranya yaitu bukti percakapan tersangka dengan pria hidung belang di Twitter, 2 kondom bekas pakai, satu dompet warna cokelat, uang tunai Rp 1,5 juta, satu ponsel pintar, motor Yamaha Mio Soul, satu handuk dengan bercak darah, satu sprei dan selimut.

“Tersangka menjual istrinya kepada pria hidung belang menggunakan Twitter. Jasa yang ditawarkan threesome,” terang Iwan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 2 ayat (1) UU nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang, serta pasal 296 dan 506 KUHP.

“Ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” tegas Iwan.

Selain mengakui perbuatannya, disisi lain Alfian juga mengaku telah menikah selama 15 tahun dengan sang istri, mereka jg telah dikaruniai 3 anak laki-laki.

BACA JUGA :  Berbuat Mesum di Hotel Jalan Trawas, Berakhir Kehilangan Nyawa

“Iya, saya yang menawarkan melalui Twitter,” kata Alfian. ( lai )

Share this post

PinIt
    scroll to top