HOME // Budaya // Hobby

Ciri Ayam Bangkok Pukul Saraf Dengan Akurasi Tinggi 


 Pada: Desember 20, 2020
Ciri Ayam Bangkok Pukul Saraf Dengan Akurasi Tinggi 
video ayam bangkok pukul saraf

lenterainspiratif.id | Ayam Bangkok Pukul Saraf selalu di cari oleh para botoh pasalnya gaya bertarung ayam yang memiliki saran serangan yang kuat, namun kekuatan serangan tersebut jika tanpa didasari dengan akurasi maka tak akan berarti.

Akurasi dalam arti setiap serangan sering mengenai bagian Vital saraf lawan. Pukulan yang dilancarkan pun cukup keras sehingga dapat menyebabkan ayam sempoyongan dan mudah untuk dikalahkan, bahkan sampai menyebabkan lawan tewas ditempat.

Pukulan saraf pada ayam aduan merupakan jenis pukulan istimewa jenis pukulanya sering mengagetkan ayam lawan secara tiba tiba. Dengan pergerakan ayam pukul saraf ini akan membuat lawannya seketika merubah gaya tarungnya. Namun tetap dengan pukulan saraf saja tidak cukup apabila tingkat akurasinya dan kekuatannya kurang baik. Ayam yang terkena pukulan saraf namun dengan kekuatan yang tidak keras tentunya tidak akan menimbulkan dampak yang berarti untuk ayam lawan.

Berikut Ciri Ayam Pukul Saraf Dengan Akurasi  yang tinggi :

Ciri ayam pukul saraf pertama pastinya terletak di bagian kakinya. Ayam yang memiliki kaki kering dan ketika di pegang keras, selain itu ketika di sentil kuku akan terasa sakit untuk di bagian batangnya. Dan untuk bagian jari pilih yang panjang seperti ujung bambu atau bisa di katakan dengan merit. Untuk sisik tidak begitu terlalu terpengaruh yang penting kaki ayam kering, namun jika kaki ayam kering dan ada katuranggannya akan lebih baik. Dan dari segi paha yang berbentuk piih, paha lebih panjang dari pada batang kaki.

Ayam yang memiliki pukulan keras pastinya memiliki sorotan mata yang tajam, namun hal ini tidak bisa menjadi jaminan bahwa ayam dengan sorot mata tajam akan selalu menjadi ayam pukul saraf. Namun bisa di seimbangkan dengan kaki yang kering, jari panjang seperti ujung bambu.

BACA JUGA :  Pasien Positif Baru, Adalah Pedagang Buah di Pasar

Apabila ayam mengepak sayapnya dengan keras ini bisa menjadi salah satu ciri ayam pukul saraf. Namun tetap melihat dari bentuk kaki juga karena bentuk kaki sangat mendukung.

Hal yang bisa membuktikan ayam memiliki pukulan saraf bisa di lakukan percobaan. Ketika ayam aduan memukul di bagian vital ayam lawan dengan akurasi yang tepat dan juga pukulan yang di keluarkan sangat keras, serta ayam lawan kaget maka itu merupakan ciri ayam pukul saraf dengan akurasi yang tinggi. (tim)


Sudah dibaca : 6 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO