HOME // Foto // Gaya Hidup // Hobby // Hot // Internasional // Selebriti // Video

Jual Fetish Kaki, Gadis Asal Miami Untung Ratusan Juta


 Pada: November 23, 2020
Foto Desiree Gato : Instagram

Lenterainspiratif.com | Seorang wanita asal Miami, Amerika serikat, bernama Desiree Gato membuat foto dan video yang hanya memperlihatkan kakinya saja di Onlyfans. Ia memang sengaja mengunggah foto kakinya untuk memenuhi hasrat para pria yang memiliki fetish kaki.

Dari hasil penjualan foto fetish tersebut ia mampu meraup untung hingga USD 10 atau setara dengan Rp 141 juta. Ide menjual foto fetish kaki itu muncul ketika ada seorang followersnya yang minta dikirimi foto-foto kakinya dan bersedia membayar untuk foto tersebut. Sejak saat itu Desiree rutin membuat foto dan video yang memperlihatkan kaki seksinya.

Untuk foto fetish yang ia jual, Desiree mematok harga mulai dari Rp 354 ribu untuk selembar foto dan Rp 1,4 juta untuk video berdurasi 1 menit.

Desiree mengatakan bahwa setiap orang mempunyai preferensi berbeda terhadap foto kaki yang ia jual. “Sebagian orang suka melihat kuku kaki, sebagian lagi suka dengan bagian bawah jari. Bahkan ada beberapa yang membelikan ku stocking atau kaus kaki untuk saya pakai”

Pekerjaan sampingan Desiree itu pun didukung penuh oleh kekasih, bahkan kekasihnya juga mengambil peran dalam projects pengambilan foto kaki Desiree yakni sebagai fotografer. (Tim)

BACA JUGA :  Ajib, Anti Stress Panen Anakan MB Petang Hari Produksi Tambah Lancar

Sudah dibaca : 33 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO