HOME // Hot // Jawa Timur

 

Pelajar Mesum Diciduk Pol PP Probolinggo

  Jumat, 20 November 2020

Pasangan mesum probolinggo
Foto : Pasangan Mesum yang diamankan Pol PP Probolinggo

Lenterainspiratif.com | Probolinggo Terkini – Tujuh pasangan bukan suami istri, terjadi razia kos-kosan yang di gelar Satpol PP Kota Probolinggo pada Rabu (18/11) malam, petugas juga mengamankan 4 remaja yang sedang mabuk.

,

Kepala Satpol PP Kota Probolinggo Agus Effendi memgatakan, ada 5 penginapan dan rumah kos yang menjadi target operasi, yakni di Jalan Mawar, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan; Jalan Raya Bromo, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan; Jalan Raya Bromo, dekat SPBU Ketapang; di belakang PT Eratex Djaya dan di timur rel kereta api, terminal lama, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran.

Petugas menemukan seorang remaja putri yang masih duduk di bangku sekolah bersama teman prianya di dalam kamar kos yang berada di Jalan Mawar.

“Perempuannya usia 18 tahun dan masih kelas 12 di sebuah SMK. Yang laki-laki diakui pacarnya,” beber Agus.

Gadis asal Banyuwangi itu mengaku bersekolah di Kota Probolinggo. Sementara pacarnya mengaku sudah lulus dan saat ini masih menganggur. “Ngakunya yang laki-laki ini tunanganya. Katanya ke indekos itu untuk mengantarkan makanan,” beber Agus.

Kemudian di kos yang berada di utara SPBU Ketapang. Di sini, petugas mendapati dua pasangan yang mengaku sudah nikah sirri.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI