HOME // Daerah // Jawa Timur // Wisata

 

Bunga Refugia Di Kampung Organik Brenjonk Dijuluki Koreanya Mojokerto

  Sabtu, 3 Oktober 2020

Bunga Refugia Di Kampung Organik Brenjonk Dijuluki Koreanya Mojokerto
Foto : keindahan Bunga Refugia Di Kampung Organik Brenjonk hingga Dijuluki Koreanya Mojokerto

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Wisata ‘Kampung Organik Brenjonk’ yang terletak di Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto juga menyajikan pemandangan alam yang enak dipandang.

,

Bunga Refugia yang tengah bermekaran, yang menambah keindahan tempat wisata di kaki gunung penanggungan itu, tempat wisata tersebut bahkan didapuk menjadi koreanya Mojokerto.

Bunga Refugia merupakan bunga dari tanaman kenikir yang ditanam oleh para petani yang tergabung di Kampung Organik Brenjonk.

Tempat wisata itu banyak dikunjungi dikunjungi oleh wisatawan pada saat akhir pekan, untuk dapat masuk ke tempat wisata tersebut pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp 5 ribu saja.

Namun untuk wisatawan yang membawa kendaraan roda empat, dibutuhkan waktu dan tenaga. Ini lantaran di sekitar Taman Bunga Brenjonk tak ada lahan parkir untuk roda empat sehingga wisatawan harus berjalan kaki, meski sudah lumayan bagus jalannya namun jalan menanjak.

Namun Anda tak perlu sedih, meski harus bejalan kaki rasa lelah anda akan teralihkan oleh pemandangan Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang, serta hamparan bunga Refugia berwarna kuning yang membentang indah.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI