HOME // Hobby // Olahraga

Shin Tae-yong, Akan Berikan Materi Latihan Beban


 Pada: Oktober 1, 2020

Lenterainspiratif.com-sepakbola/olahraga. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan memberikan materi latihan beban di sisa hari-hari pemusatan latihan di Kroasia dikarenakan Bagas Kaffa dkk. masih mudah lelah dalam pertandingan.

Timnas Indonesia U-19 memang segera menyelesaikan pemusatan latihan di Kroasia. Selepas berlatih di Kroasia, mereka dijadwalkan melanjutkan latihan di Turki.
Namun sebelum bertolak ke Turki, ada hal yang ingi dikejar oleh Shin Tae-yong. Yakni ia ingin menguatkan masa otot penggawa timnas Indonesia U-19.

Sebelum ke Turki, di sisa hari di Kroasia staff kepelatihan fisik akan memfokuskan pemain untuk latihan beban sebagai salah satu persiapan sebelum Timnas Indonesia U19 melanjutkan TC selanjutnya, demikian keterangannya saat dimintai keterangan oleh awak media.

Bukan tanpa alasan bagi Shin Tae-yong untuk memberikan latihan beban kepada timnas Indonesia U-19. Sebab, dia menilai anak asuhnya masih terlalu mudah dalam melakoni setiap pertandingan.

Bahkan secara Jujur Shin Tae Yong menyatakan bahwa masa dari otot setiap pemain saat ini masih sangat kurang dan kelihatan mudah lelah. Untuk itu dirinya dan staff kepelatihan memang harus memfokuskan latihan penguatan massa otot sebelum Timnas Indonesia U19 akan bertolak ke Turki.

Semoga timnas Indonesia u19 semakin mendapatkan kemajuan dalam berbagai aspek guna mempersiapkan diri terjun di ajang AFC U19 Cup 2020 dan persiapan menghadapi Piala Dunia U20 Tahun 2021. Jangan pernah menyerah Shin, seluruh warga masyarakat Indonesia berharap prestasi timnas Indonesia u19 dibawah kepemimpinanmu. Ganbatte. (ji)

BACA JUGA :  Timnas Indonesia U-16 Harus Dihuni Oleh Para Pemain Bermental Baja.

Sudah dibaca : 8 Kali
 






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.

ARTIKEL LAINNYA

VIDEO