HOME // Daerah // Jawa Barat

 

Cai Cangphan Tahanan Dengan Ancaman Hukuman Mati Kabur, Ini Caranya Kabur

 Pada: Sabtu, 26 September 2020

Cai Cangphan Tahanan Dengan Ancaman Hukuman Mati Kabur, Ini Caranya Kabur
Foto : dokumen Cai Cangphan bersama barangbukti

Lenterainspiratif.com | Jakarta – Cai Cangphan tahanan narkoba asal China yang kabur dari Lapas Tangerang, masih buron hingga kini. Tim gabungan pun dikerahkan ke seluruh penjuru daerah untuk mencari WN China tersebut.


“Tim gabungan tentunya sudah libatkan seluruh jajaran kepolisian untuk bantu persempit ruang gerak,” kata Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Yudhistira, sebagaimana dilansir dari detikcom, Kamis (24/9/2020) malam.

Untuk mendapat informasi, polisi telah meminta keterangan kepada istri tersangka yang memiliki nama lain Antoni itu. Tetangga sekitar rumah tersangka juga dimintai keterangan.

Cai Cangphan kabur dari Lapas Klas I Tangerang dengan cara menggali lubang di dalam kamar sel pada Senin 14 September 2020. Lubang tersebut terhubung ke bagian luar Lapas.

Sebuah CCTV di samping gedung Lapas merekam aksi detik-detik Cai Cangphan ketika meloloskan diri dengan keluar dari gorong-gorong. Cai Cangphan perlu waktu 5-6 bulan untuk menggali lubang tersebut dengan bermodalkan besi dan obeng.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI