Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Jawa Timur

   Pada: Selasa, 15 September 2020

Wewe Gombel Diduga Membawa Pemuda Asal Jombang

Wewe Gombel Diduga Membawa Pemuda Asal Jombang
Foto : Pemuda yang diduga dibawa wewe gombel

Lenterainspiratif.com | Jombang – Seorang pemuda bernama Fatchur Rozi (31) warga Dusun Surobayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang, dikabarkan hilang secara tiba-tiba, menurut seorang paranormal di desa tersebut Fatchur hilang lantaran dibawa oleh mahluk gaib.

Anak pertama dari tiga bersaudara yang sehari-hari tinggal bersama ibunya Paini (52) dan dua adiknya itu hilang pada Senin (14/9) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

“Saat itu ibunya bangun melihat pintu rumah terbuka. Dicari di kamarnya dan di seluruh bagian rumah, dia (Fatchur) sudah tidak ada. Keluarga mencari ke kebun, sawah dan dekat tol tidak ketemu,” kata Paman Fatchur, Gunain (50) kepada wartawan di rumah korban, Selasa (15/9/2020).

Fatchur pergi tanpa pamit kepada ibu ataupun saudaranya, keluargan ataupun tetangganya pun tidak mengetahui keberadaan Fatchur.

“Dia tidak ada pamitan, tidak ada yang melihat dia keluar rumah,” ujar Gunain.

Tragedi hilangnya Fatchur pun dilaporkan oleh pihak keluarga ke pemerintah desa setempat. Keluarga Fatchur pun terus melakukan pencarian dengan dibantu warga sekitar.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI