Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Hot // Jawa Timur

   Pada: Selasa, 15 September 2020

Hot, Jalur Gowes Gadis Desa Di Malang Mendadak Viral

Hot, Jalur Gowes Gadis Desa Di Malang Mendadak Viral
Foto : salah satu goweser sedang berfoto bersama gadis desa

Lenterainspiratif.com | Malang – Dimasa pandemi COVID-19 ini olahraga sepeda angin tengah banyak digemari oleh masyarakat, banyak ivent diadakan bagi para goweser. Salah satunya adalah Jalur Gowes Gadis Desa di Malang yang saat ini tengah viral.

Dalam sebuah gambar nampak terdapat tulisan Jalur Gowes Gadis Desa dengan gambar wanita yang mengenakan kemben dari kain tradisional jarik.

Hal itu sontak membuat jagat Maya heboh, Pemerintah Kabupaten Malang pun turut heboh dan menuding pihak penyelenggara telah melakukan pelanggaran kode etik dengan mengeksploitasi wanita.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malang, Made Arya Wedanthara mengungkap bahwa event tersebut tidak diselenggarakan oleh pihak pemerintah melainkan event organizer yang identitasnya enggan ia sebutkan.

Pada gambar yang tengah viral juga terdapat branding resmi pariwisata Pemkab Malang, namun pihaknya tidak tahu menahu akan adanya pemandangan gadis dengan kemben tersebut dan hanya mendapatkan banyak komplain dari masyarakat.

“Jangan sampai terjadi eksploitasi perempuan seperti itu. Banyak yang komplain langsung ke saya, terutama ibu-ibu,” kata Made dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (13/9/2020).

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI