Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Hukum // Kriminal // Maluku Utara

   Pada: Minggu, 13 September 2020

Melalui Aplikasi MiChat, Kasus Prostitusi Online Kembali Terjadi Di Ternate, Ini Harga Sekali Kencan

Melalui Aplikasi MiChat, Kasus Prostitusi Online Kembali Terjadi Di Ternate, Ini Harga Sekali Kencan
Foto : pelaku saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Ternate – Masih saja terjadi kejadian seksual akhir-akhir ini. Kini di ketahui salah satu pria hidung belang yang mengaku membayar Rp 250.000 untuk sekali tidur dengan salah seorang wanita di rumah kontrakan, Kelurahan Marikurubu, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Provinsi Maluku Utara.

Di ketahui, kejadian itu bermula dari hasil komunikasi secara online dengan menggunakan sebuah aplikasi Mi-Chat.

Sesuai keterangannya, kasus prostitusi online ini terbongkar setelah unit Resmob Polsek Ternate Utara menangkap seorang pria bersama dengan seorang mucikari yang bernama Ardianto Husen alias Diva.

“Kami interogasi seorang laki-laki yang merupakan tamu dan yang bersangkutan mengakui bahwa dirinya menggunakan aplikasi mi-chat dengan bayaran biayanya sebesar Rp.250.000 untuk sekali tidur dengan satu perempuan,” ungkap Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni saat dikonfirmasi sejumlah media, Sabtu (12/09/2020).

Kata Kapolsek, kasus itu terungkap setelah tim resmob menangkap Diva pada Rabu 09 September 2020 kemarin, pada pukul 05.00 Wit di salah satu rumah kontrakan, Kelurahan Marikurubu.

“Pada awalnya memang sekitar pukul 03.30 Wit kami mendapat informasi bahwa sering terjadi kegiatan prostitusi online di salah satu rumah kontrakan yang beralamat di Kelurahan Marikurubu, Kecamatan Ternate Tengah itu,” ujarnya

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI