Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Hukum // Jawa Timur // Kriminal

   Pada: Kamis, 10 September 2020

Penjualan Arak Secara Online di Bojonegoro Berhasil Diungkap

Penjualan Arak Secara Online di Bojonegoro Berhasil Diungkap
Foto : barang bukti saat diamankan

Lenterainspiratif.com | Bojonegoro – Polisi gerebek sebuah gudang yang dialih fungsikan menjadi pabrik miras jenis arak di Bojonegoro, di dalam gudang polisi mendapati alat pembuat dan arak siap edar.

Penyelidikan pabrik arak itu dilakukan setelah adanya jual beli arak secara online dengan sistem COD, hingga terungkap lokasi pembuatan arak berada di sebuah gudang di Dusun Jomblong, Desa Sraturejo, Baureno, Bojonegoro.

Dalam penggerebekan polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa alat pembuat arak berupa 1 set tungku pemanas penyulingan, 2 buah selang spiral, 33 drum yang masih-masing berisi 200 liter baceman arak, 12 drum kosong, 6 buah tabung LPG, 2 boks botol ukuran 1,5 liter, 4 plastik berisi tutup botol, dan 3 orang yang berada di lokasi.

Kemudian 3 boks fermipan, 12 bungkus plastik berisi ragi tape, 1 ikat kardus untuk pengemasan, 50 dus yang masing masing berisi 12 botol arak kemasan 1,5 liter dengan jumlah 600 botol sehingga total arak yang siap edar adalah 9.000 liter.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muchamad Budi Hendrawan mengungkap, penggerebekan ini didasari dengan adanya warung yang menjual arak.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI