Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Politik

   Pada: Minggu, 6 September 2020

Sebelum Mendaftar Ke-KPU Halsel, Tim Khusus Perempuan Hello Humanis Berbagi Kebaikan Para Anak Yatim

Sebelum Mendaftar Ke-KPU Halsel, Tim Khusus Perempuan Hello Humanis Berbagi Kebaikan Para Anak Yatim
Foto : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan atau di singkat Hello Humanis, saat mengunjungi anak yatim

Lenterainspiratif.com | Halsel – Sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan atau di singkat Hello Humanis, para perempuan pendukung Hello Humanis, pukul, 10.00 Wit. pagi tadi, gelar bagi-bagi santunan ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yakni, Pondok Pesantren Yayasan Darusalam Kupal di wilayah Bacan Selatan, Panti Asuhan Al-Ma’uun, Pondok pesantren Al Kafi dan Panti Asuhan Al Hidayah. Minggu (06/09/2020).

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut di pimpin langsung istri Cabup Helmi Umar Muchsin yaitu, Ny. Mardiana Bopeng serta di dampingi anggota DPR Halsel Fraksi NasDEm Fadila Mahmud.

Sementara itu, Koordinator Perempuan Hello Humanis, Fadila Mahmud saat di temui sejumlah media, menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Hello Humanis, terhadap anak yatim piatu yang sudah semestinya di perhatikan.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI