Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Tekno

   Pada: Sabtu, 5 September 2020

Sinopsis Film Mulan 2020 Yang  Penayanganya Ditunda Karena Covid 19

Sinopsis Film Mulan 2020 Yang  Penayanganya Ditunda Karena Covid 19
Foto : Film Mulan

Lenterainspiratif.com | Siapa yang sudah tidak sabar ingin nonton film Mulan, film yang diperankan Liu Yifei ini terpaksa ditunda penayangannya lantaran pandemi COVID-19.

Film yang seharusnya tayang serempak di bioskop-bioskop Indonesia ini akan dialihkan, Mulan akan tayang perdana di Disney Plus pada Jum’at (4/9/2020), untuk dapat menontonnya secara perdana pelanggan Disney Plus dikenakan biaya sebesar 30 dolar AS untuk pelanggan di Amerika Serikat. Penawaran Premium Acces ini akan tersedia hingga 2 November 2020.

Tak hanya melalui Disney Plus, kalian juga bisa membeli film Mulan secara langsung di disneyplus.com melalui Aplle, Google, dan Roku.

Namun bagi kalian yang maunya nonton gratisan, kalian harus lebih sabar hingga 4 Desember 2020 mendatang ya, karna Disney Plus akan menayangkan film Mulan secara gratis.

Berikut sinopsis Film Mulan 2020 yang dikutip dari Tirto.id

Film Mulan diadaptasi dari kisah legenda Cina, Hua Mulan, pejuang perempuan legendaris yang menjadi panutan heroik bagi bangsa Hun. Ia menyamar sebagai pria untuk membebaskan ayahnya dari wajib militer.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI